-->

Cara Download Dan Install Game Call Of Duty Mobile Offline


Cara Download Dan Install Game Call Of Duty Mobile Offline


Call of Duty Mobile (CODM) saat ini sudah menjadi salah satu game mobile paling populer dan paling favorit di kalangan para pecinta game, khususnya para pecinta game mobile.

Kepopuleran game Call of Duty memang sudah dari dulu, dari jamannya playstation 2 sampai sekarang, game Call of Duty awalnya hanya bisa dimainkan di platform komputer / PC, Nintendo DS, Plystation dan XBOX, namun baru-baru ini perusahaan pengembang Call Of Duty dalam hal ini Activision, juga mengembangkan game Call of Duty ini di platform android, dengan bekerja sama dengan perusahaan pembuat game mobile terkemuka saat ini, yaitu Tencent dan Garena. Dengan kolaborasi ketiga perusahaan pembuat game terkenal tersebut, maka terciptalah game mobile yang bergenre FPS dan Battle Royale yaitu Call of Duty Mobile yang bisa kita mainkan secara online.

Namun tahukah kalian bahwa sebelum game Call of Duty Mobile yang tengah populer saat ini di rilis, sudah ada seri Call of Duty Mobile yang di rilis yang juga tidak kalah serunya untuk dimainkan di perangkat mobile / android.

Namun yang membedakan seri Call of Duty Mobile ini dengan Call of Duty Mobile versi terbaru bisa dillihat dari gameplaynya, kalau di seri Call of Duty Mobile versi terbaru anda bisa memainkan mode Multiplayer 5vs5 dan Battle Royale, di game Call of Duty Mobile seri terdahulu ini kalian akan disajikan mode game mission, dimana kalian dituntut untuk menyelesaikan berbagai misi yang di berikan, dan menghadapi tentara musuh yang cukup banyak.

Untuk menikmati game Call of Duty Mobile seri terdahulu ini, kalian tidak harus menggunakan koneksi internet, jadi bagi kalian yang lagi kehabisan paket untuk bermain game Call of Duty Mobile online, sangat disarankan untuk menginstal dan memainkan game Call of Duty Mobile ini, selain itu, dari segi kapasitas penyimpanan yang digunakan juga terbilang cukup sedikit, dengan menggunakan penyimpanan yang hanya 1GB, maka android yang tergolong kentangpun sudah pasti bisa memainkan game ini.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan kalian download dan coba sendiri gamenya, untuk link downloadnya kami akan sediakan di akhir artikel ini.

Perlu kami sampaikan bahwa untuk memainkan game ini, ada beberapa tahapan yang harus kalian lakukan, silahkan simak tahapan-tahapannya berikut ini.

Cara Download Dan Instal Game Call of Duty Mobile Offline



  1. Download file apk dan obb game ini, linknya ada di akhir artikel.
  2. Instal file apknya terlebih dahulu, kemudian ekstrak file obbnya dan pindahkan folder com.activision.callofduty.striketeam ke penyimpanan internal, tepatnya di folder Android/obb/di sini.
  3. Selanjutnya, sebelum kalian masuk ke gamenya, silahkan nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi Google Play Store kalian, tahap ini merupakan tahap yang sangat penting dan tak boleh dilewatkan, karna jika kalian melewatkan tahap ini maka kallian akan gagal memainkan gamenya.
  4. Nah setelah semua tahap diatas sudah dilakukan dengan benar, silahkan buka gamenya dan nikmati gameplaynya.


Demikian artikel kami tentang Call of Duty Mobile Offline, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk coment dan share artikelnya agar teman-teman yang lain tidak ketinggalan info ini.

Link Download

Versi Video

0 Response to "Cara Download Dan Install Game Call Of Duty Mobile Offline"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, No Sara, No Sex, No Phising.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel